Jumat, 10 Mei 2013

Puisi Cinta


hai semua, udah lama nih nggak nge-post!! hehehe... kali ini admin bakaln nge-post tentang puisi cinta <3
tapi maaf ya, ini bukan puisinya admin!! cuman di copas!! heehehe... tapi admin nulis kok alamat yang punya puisi ini...
silahkan dinikmati!!!



Cinta ini Ada Karna Kamu
 

Aku bagai telur yang tak dieram
bila kau tiada
karna cinta ini tak kan tercipta tanpa kau ada
tercipta buat menjadi tulang rusuk ku
benar aku tak akan merasa hidup
tanpa kau ku rasa ada
sebagian dari hidup ku

aku tak akan menjamah dan dirasa

aku hanya buah yang ditunggui matangnya
dan aku menunggu kematangan itu layaknya dirimu
ketika kecil aku jelma dewasa
kini aku beranjak pergi jelma kemandirian hingga matang

dinda,,,tunggulah aku
melihatmu
mengenalimu
mencintaimu
juga menjalin ikatan asamara denganmu
menjadikan hidupku dikeliling warna-warni
dan jauh darimu bagai tawanan rindu dihati


karya: Testy Dwi D

http://www.gudangpuisi.com/2013/05/cinta-ini-ada-karna-kamu-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar